Sabtu, 21 Februari 2015

Malamku

Selamat datang duhai malam. Selalu merindumu dalam hening. Menunggu untuk bertemu gelapmu. Temani aku. Dengarkan aku bercerita.

Dinginmu kini semakin menusuk. Membuatku tak bertahan lama. Tapi selalu ku rindukan, percayalah.

Malam. Kau hanya milikku sekarang. Tolong dengarkan aku. Jikalau mampu, masuklah ke dalam hatiku agar kau tahu apa yang kurasa sebenarnya.

Aku tak bisa bicara banyak. Ada hal yang tidak bisa diucapkan oleh bibirku yang beku, tidak bisa didengar oleh telingamu yang lembut.

Malam. Aku ingin basahi pipi. Aku ingin lepas.

Malam. Miliki aku. Buatku bercerita semuanya padamu. Jadilah sahabat terbaikku. Ingin kusandarkan semua dibahumu. Buatku merasa nyaman. Buatku merasa tentram. Aku ingin beristirahat sejenak didekapanmu. Lindungi aku.

Jangan cepat pergi, malam.

Tapi aku mengerti, ini bukan waktumu untukku lagi, tapi berjanjilah akan datang lagi menemaniku. Aku selalu merindukanmu, malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar