Rabu, 11 Februari 2015

takdir takkan tertukar




Ya rabb, aku mendekat padamu..

Bantu aku, damping aku, melewati kerikil ini

Aku akan naik kelas, aku percaya 



Jaga hatiku ya allah..

Aku akan besar, aku akan hebat, begitu pula pendampingku

Dekatkan jika baik, tapi tetap lindungiku sebelum “halal”

Aku sadar ya rabb, banyak kehilafan yang aku buat sewaktu kemarin.

Banyak dosa yang ku perbuat

Aku ingin mengurangi ya allah, jikalau mampu akan kuhapus..

Ya allah dampingi aku, terutama dimasa ku belajar sekarang ini

Aku belum terbiasa, kebiasaan itu sudah berulang lebih dari tujuh ratus hari

Aku kaget, akan sesepi ini yang kurasa, akan “kosong” ini yang kurasa

Aku belajar ya allah aku coba, aku akan berusaha karena aku mampu..

Aku percaya takdirmu takkan tertukar

Aku percaya takdirmu yang terbaik dari yang terbaik

Kini aku hanya menjalankan takdir dan selalu berusaha “memantaskan diri” 11022015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar