Jumat, 20 Februari 2015

Tak Pernah Berubah



Aku masih seperti dulu. Selalu nyaman bersamanya, berada didekatnya, melihatnya. Masih sama seperti kemarin, seminggu yang lalu,sebulan yang lalu, setahun yang lalu bahkan sampai dua tahun yang lau.

Harum tubuhnyapun tak berubah, masih sama seperti yang ku simpan di memori. Hangatnya selalu aku rasakan sampai sekarang. Masih merasa tenang melihatmu terlelap. Aku tak inginkan rasa ini berubah, kecuali karena takdir.

Andaikan kau tahu. Rasanya, tak ingin berlalu saat itu, tak alihkan pandangan saat itu, hanya tertuju padamu. Tak ingin melewatkan itu.
 
Terkadang ku tersenyum sendiri mengingat yang pernah terjadi. Aku tak menyesali itu. Aku takkan melupakan itu.

Sempat terlintas, kau berpaling, aku mengerti. Pasti akan beruntung wanita itu. Tak berharap lebih, aku menyadari keputusanku.

Aku beruntung. Aku bersyukur. Aku juga yakin ini terbaik. Jika bukan engkau orangnya, pasti ada rencana baik dari-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar