Jumat, 17 April 2015

Menuju kebahagiaan sesungguhnya



Tanggal yang sama dibulan yang sma dengan hari itu. Kalender sudah berganti tiga kali. Sejak saat itu semua terasa sempurna, tak ada rasa lain selain bahagia.




....





Waktu membuatku mengerti dan mendewasakanku. Waktu  membuatku untuk mengakui, kebagaiaan yang kurasa kemarin, selalu ditemani rasa bersalah.


Akhirnya aku tiba di satu titik. Keputusan yang harus aku ambil dari pilihan yang kubuat sendiri. Selesai. Sebagai bukti aku menyadari kesalahanku dan ingin memperbaiki diri.


Aku yakin, aku akan naik kelas. Aku akan belajar banyak dari ini. Aku akan menjaga, sungguh. Aku tak menyesali pernah mengenalmu lebih.


Kini aku mengerti cara menghargai dan menghormati diri sendiri, menjaga. Aku sedang menuju kebahagiaan yang sesungguhnya. Bantu aku ya rabb, temani selalu. Dampingi aku dan ingatkan selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar